Aksi Heroik Aguero Warnai Kemenangan ManCity atas Everton

Pemain Manchester City Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City berhasil meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Premier League musim 2015/16, usai mengalahkan Everton dengan skor 2-0. Ada cerita menarik menyelimuti kemenangan ManCity di markas Everton, Goodison Park, Minggu 23 Agustus 2015 kemarin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Kisah ini terjadi di pertengahan babak pertama. Saat itu, ManCity tengah mendapatkan keuntungan lewat sepak pojok.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Tiba-tiba, striker ManCity, Sergio Aguero, berteriak ke arah wasit Anthony Taylor demi meminta pertandingan dihentikan sejenak. Usut punya usut, seperti dilansir 101GreatGoals, Aguero melihat ada seorang pendukung Everton yang tumbang di tribun.

Suporter tersebut berada tepat di belakang gawang. Dia mengalami kejang-kejang dan membutuhkan pertolongan dari tim medis.

Situasi tersebut juga disadari oleh bek sayap Everton, Seamus Coleman. Dia pun ikut berteriak ke arah Taylor.

Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri)

Dengan cepat, Taylor meminta tim medis pertandingan untuk mengecek kondisi suporter malang itu. Tim medis akhirnya membawa suporter tersebut ke rumah sakit. Beruntung, nyawanya tertolong.

"Menyadari ada seorang suporter yang kurang sehat, saya hanya melakukan apa yang sepatutnya dilakukan semua orang. Saya sangat khawatir. Tapi, saya lega karena dia ditangani dengan tepat dan cepat. Saya berharap dia cepat sembuh," tulis Aguero di akun twitter resminya, @aguerosergiokun.

Di laga kemarin, Aguero sama sekali tak mencetak gol. Dwigol The Citizens dicetak oleh Samir Nasri dan Aleksandar Kolarov. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya