Kekalahan Juve di Laga Perdana Bikin Allegri Frustrasi

Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Hasil buruk diraih Juventus di laga perdana Serie A musim 2015-16. Di luar dugaan, sang juara bertahan takluk 0-1 dari Udinese di Juventus Stadium, Minggu 23 Agustus 2015.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Gol Cyril Thereau di menit 78 membuat Bianconeri harus menanggung malu di hadapan publik sendiri. Ini mengakhiri rekor 47 laga kandang Serie A tak terkalahkan milik Juve.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Raut kekecewaan langsung terlihat dari pelatih Massimiliano Allegri. Pasalnya, Juve sangat menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 66 persen. Juve juga melepaskan delapan tendangan ke arah gawang, tapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Ini bukanlah pertandingan yang mudah, tapi kami menciptakan banyak peluang. Seharusnya kami bertahan dengan lebih baik dan tidak kebobolan," kata Allegri pada Sky Sport Italia.

"Hal penting bagi kami adalah untuk terus bekerja. Kami kehilangan kesabaran saat bola tak kunjung masuk," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Juventus sebenarnya memiliki banyak peluang, terutama dari Kingsley Coman. Namun, Allegri tetap terkesan dengan penampilan pemain 19 tahun tersebut.

"Dia adalah pemain yang sangat muda dan tampil bagus. Hal yang kurang saat ini adalah penyelesaian akhirnya," ucap Allegri.

"Di babak pertama, dia punya banyak peluang. Namun, kami tak boleh lupa, dia perlu waktu untuk berkembang." (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya