Real Madrid Diimbangi Tim Promosi di Laga Perdana La Liga

Cristiano Ronaldo (kanan) di laga antara Sporting Gijon dan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid mesti puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Sporting Gijon pada laga perdana Serie A. Meski mendapat banyak kesempatan, El Real kesulitan membobol tim yang promosi dari Segunda Division tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pada laga yang dihelat di Estadio Municipal El Molinón, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB, Gijon tanpa ragu memberi tekanan kepada Madrid. Mereka juga melakukan penguasaan bola dan beberapa kali membuat bek El Real kewalahan.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Namun setelah itu, Los Merengues balik menyengat. Peluang pertama didapat pada menit keempat, lewat aksi Cristiano Ronaldo, yang mengirim umpan kepada Jese. Tapi, ada Pichu Cuéllar yang langsung mengamankan bola.

Pada menit 35, Gijon mendapat peluang emas, ketika Antonio Sanabria mencoba memanfaatkan umpan dari Alberto Lora. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang. Babak pertama pun berkesudahan 0-0.

Memasuki paruh kedua, Gijon lagi-lagi menyengat. Pada menit 48, umpan dari sisi kiri coba dituntaskan menjadi gol oleh Carlos Carmona, tapi gagal. Namun setelahnya, giliran El Real yang terus-terusan menekan Gijon.

Menit 64, Madrid nyaris unggul, lewat peluang emas yang didapat Gareth Bale. Tapi sundulan dari jarak dekatnya tepat mengarah kepada kiper. Dan, penampilan Cuellar pantas diacungi jempol, karena pada menit 84, dia menahan sepakan CR7.

Berikutnya, El Real terus mencoba mencari gol, sedangkan Gijon lebih bertahan. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada gol yang mampu diciptakan. El Real pun mesti puas berbagi angka 0-0 dengan Gijon.

Dengan hasil tersebut, El Real untuk sementara menempati peringkat 7, bersama tim-tim lainnya yang juga meraih satu poin di laga perdana. Sedangkan tiga tim yang berada di puncak adalah Atletico Madrid, Barcelona, dan Espanyol.

Susunan pemain
Sporting Gijon: Pichu Cuéllar, Bernardo Espinosa, Lora, Luis Hernández,Isma López, Nacho Cases, Sergio Álvarez, Carlos Carmona (Rachid Aït-Atmane 86'), Guerrero (Juan Muniz 72'), Jony (Alex Menendez 77'), Antonio Sanabria

Real Madrid: Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo (Daniel Carvajal 84'), Toni Kroos, Luka Modric, Isco (Mateo Kovacic 71'), Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Jese (James Rodríguez 56')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya