Pedro Cetak Gol di Chelsea, MU Kembali Diolok-olok

Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - kemenangan pertama akhirnya mampu dipetik Chelsea di Premier League musim ini. Meski kemenangan itu dipetik susah payah. 10 pemain Chelsea sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor tipis 3-2, Minggu kemarin.

Ini merupakan kemenangan pertama Chelsea di Premier League musim ini, setelah sebelumnya mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Swansea City dan kalah telak 0-3 dari Manchester City.

Di laga ini, pemain anyar The Blues Pedro Rodriguez menuai pujian. Dia mencetak gol pertama Chelsea saat laga baru berjalan 20 menit. Dia juga menyumbang assist saat Diego Costa menggandakan keunggulan Chelsea.

Di sisi lain, penampilan gemilang Pedro justru menjadi bahan olok-olok terhadap Manchester United. Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu justru memilih ke Chelsea setelah beberapa pekan dikaitkan bakal berlabuh ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ada yang membandingkan ketajaman Pedro yang disamakan dengan koleksi satu gol MU dalam tiga laga terakhir. Seperti diketahui dari tiga laga, MU baru mencetak dua gol yang satu di antaranya tercipta lewat gol bunuh diri lawan.

Berikut ini berbagai olok-olok di jejaring sosial twitter seperti yang dirangkum 101greatgoals:

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022