Tevez Doakan Juventus Kembali Raih Scudetto

Penyerang Juventus, Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Meski tak lagi memperkuat Juventus, Carlos Tevez tetap memberikan dukungan kepada Bianconeri. Penyerang yang baru saja bergabung dengan Boca Juniors ini berharap Juve bisa kembali merebut Scudetto.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Hal ini diungkapkan Tevez jelang laga perdana Juve di Serie A malam hari ini, Minggu 23 Agustus 2015. Tim besutan Massimiliano Allegri akan menjamu Udinese di Juventus Stadium.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Pikiran dan hati saya masih ada di sana bersama kalian. Saya merasa di rumah di Turin, sejak hari pertama," kata Tevez kepada harian La Stampa.

"Juve membuat saya terus ingin menantang diri sendiri. Saya selalu berterima kasih kepada Juve dan akan selalu mendukung kalian dari Argentina. Saya harap kalian bisa merebut Scudetto kelima secara beruntun," lanjut pemain 31 tahun ini.

Sepanjang sejarah, baru ada 3 tim yang sempat merebut Scudetto, 5 kali secara beruntun. Sebelumnya, Bianconeri sempat melakukannya di musim 1930-31 hingga 1934-35. Lalu, Torino mencatat rekor serupa di musim 1942-43 dan 1945-46 hingga 1948-49 (Serie A sempat tak digelar karena Perang Dunia II).

Tim terakhir yang menyabet Scudetto 5 kali beruntun adalah Inter Milan. La Benemata meraih prestasi ini dari musim 2005-06 hingga 2009-10. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya