LIVE MATCH: MU Vs Newcastle, De Gea Masih 'Menghilang'

Memphis Depay
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Duel antara Manchester United versus Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 22 Agustus 2015, bakal segera tersaji. Kedua tim pun sudah mengumumkan starting eleven masing-masing.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Melawan Newcastle, manajer MU, Louis van Gaal, masih belum memainkan kiper David de Gea. Dia memasang Sergio Romero sebagai kiper utama.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Yang lebih menarik, nama De Gea juga tak masuk ke dalam daftar pemain cadangan. Van Gaal justru memasukkan nama kiper muda Samuel Johnstone.


Di lini belakang, Van Gaal menurunkan kuartet Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, dan Luke Shaw. Kemudian, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger bermain secara bersamaan.


Keduanya akan ditugaskan sebagai poros di lini tengah. Posisi saya kiri dan kanan dipercayakan kepada Juan Mata serta Adnan Januzaj. Sedangkan, Wayne Rooney dan Memphis Depay menjadi ujung tombak kembar di lini depan.


Di sisi lain, Newcastle tampil dengan skuad terbaiknya. Aleksandar Mitrovic menjadi andalan The Magpies di lini depan. Kinerjanya akan didukung oleh Gabriel Obertan dan Gregory Wijnaldum dari lini tengah.


Anda bisa mengikuti jalannya pertandingan lewat
. Di sana, tersaji lengkap komentar jalannya pertandingan serta statistik yang tercipta di duel tersebut.


Berikut susunan pemain MU versus Newcastle:

Manchester United:
Sergio Romero (GK); Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Adnan Januzaj; Memphis Depay, Wayne Rooney


Newcastle United:
Tim Krul (GK); Chancel Mbemba, Steven Taylor, Fabrizio Coloccini, Massadio Haidara; Vurnon Anita, Jack Colback; Ayoze Perez, Gergory Wijnaldum, Gabriel Obertan; Aleksandar Mitrovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya