Lazio Masih Gantung Nasib Balotelli

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Transfer striker Liverpool, Mario Balotelli, ke Lazio ternyata belum menemui kejelasan. Lazio baru akan memastikan transfer Balotelli usai melakoni kualifikasi Liga Champions.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Tuttomercatoweb melansir, Lazio baru bersedia meminjam Balotelli dari Liverpool selama semusim jika mereka berhasil lolos ke putaran final Liga Champions.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Sampai sekarang posisi Lazio di kualifikasi Liga Champions belum aman. Mereka baru unggul dengan agregat 1-0 atas Bayer Leverkusen. Lazio minimal butuh hasil imbang saat bertandang ke BayArena, Rabu pekan depan, agar bisa melenggang ke putaran final nanti.

Sejauh ini, pihak Liverpool sudah memahami situasi yang dialami oleh Lazio. Mereka akan menunggu hasil yang diraih "Elang Ibu Kota" pada leg kedua kualifikasi Liga Champions.

Sebenarnya Liverpool dan Lazio sudah mencapai kata sepakat soal Balotelli. Kubu The Reds bersedia membayarkan 70 persen gaji Balotelli. Dengan begitu, Lazio hanya tinggal membayar 30 persen sisanya.

Keputusan ini Liverpool diambil demi memuluskan kepindahan Balotelli ke klub lain. Ya, tenaga Super Mario memang tak dibutuhkan penghuni Anfield tersebut di musim 2015/16.

Manajer Brendan Rodgers menyatakan Balotelli hanya menjadi striker pilihan ketujuh. Rodgers pun menyarankan kepada Balotelli untuk pindah agar karirnya tak tamat lebih awal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya