Klub Promosi EPL Ogah Tampung Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Quique Sanchez Flores secara tegas membantah jika timnya bakal menampung penyerang bengal, Mario Balotelli. Pelatih Watford ini menyebut transfer Balotelli adalah rumor semata.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Dalam berita sebelumnya, Watford dikabarkan bersedia menampung penyerang bengal asal Italia tersebut, jika dilepas Liverpool.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Namun, kabar ini secara tegas dibantah oleh Flores. Pelatih Watford asal Spanyol ini mengatakan jika ketertarikan timnya pada Balotelli hanya isu bentukan media Inggris.

"Ketika seorang pemain hanya dalam rencana media, saya lebih memilih untuk tidak membicarakannya," tutur Flores dilansir Sportsmole.

"Di dalam klub, kami belum membicarakan tentang transfer Mario Balotelli. Jadi, pada saat ini, kemungkinan pembahasan lebih kepada media dibanding klub," ujarnya.

Watford adalah salah satu klub yang juga menolak menampung Balotelli. Sebelumnya, ada pula beberapa klub seperti, Inter Milan dan Manchester City, yang ogah menampungnya.

Sikap arogan dan kontroversial Balotelli jadi faktor utama munculnya berbagai penolakan. Alasan lainnya juga tentu performa negatif Super Mario bersama Liverpool musim lalu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya