Gaji Besar Jadi Senjata Utama MU Dapatkan Jasa Mueller

Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ambisi Manchester United mendatangkan
striker
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Bayern Munich, Thomas Mueller, ternyata masih berkobar. MU diketahui masih melakukan pendekatan terhadap Mueller hingga sekarang.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Berbagai rayuan maut sudah dilancarkan manajemen MU demi meyakinkan Mueller. Salah satunya adalah dengan menawarkan gaji yang besar kepada Mueller.

Dilansir Daily Star, manajemen Setan Merah menawarkan gaji kepada Mueller sebesar £1 juta (senilai Rp21 miliar). Itu berarti, Mueller akan mendapat gaji senilai £250 ribu per pekan.

Dengan demikian, andai bergabung ke MU, bomber 25 tahun tersebut akan masuk ke dalam jajaran pemain bergaji tertinggi.

Mueller memang sudah menjadi incaran MU sejak lama. Kabarnya, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah menyodorkan uang senilai £50 juta (setara Rp 1,07 triliun) kepada Bayern agar bisa mendatangkan Mueller.

Namun, sampai sekarang pihak Bayern belum memberikan respon mengenai tawaran ini. Tampaknya, manajemen Die Roten mulai mempertimbangkan melepas runner up top skor Piala Dunia 2014 tersebut.

Di sisi lain, MU memang sangat membutuhkan pemain tambahan di sektor depan. Saat ini stok pemain MU di posisi striker memang sangat sedikit. Tercatat hanya ada empat striker di dalam skuad MU, yaitu Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya