Tuntutan Erick Thohir untuk Inter Milan di Musim 2015/16

Erick Thohir (kiri) dan Martin Montoya (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Inter_en
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan menjadi salah satu tim Italia yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2015/16. Tercatat, mereka sudah mendatangkan lima pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Tak tanggung-tanggung, lima pemain yang didatangkan Inter berlabel bintang. Mereka yakni Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Stevan Jovetic.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Situasi ini membuat Presiden Inter, Erick Thohir, menaruh harapan tinggi di musim 2015/16. Erick meminta agar armada Roberto Mancini bisa menembus posisi 3 besar di akhir musim nanti.

"Tentunya, dengan roster yang kami miliki sekarang, targetnya adalah 3 besar. Kami mau main lagi di Liga Champions," kata Erick saat ditemui VIVA.co.id, belum lama ini.

"Hanya saja, kalau ada peluang juara kenapa tak diambil? Saya percaya dengan kemampuan Mancini. Dia merupakan pelatih yang hebat," sambungnya.

Target yang dipasang Erick terhadap Inter terhitung cukup berat. Ditinjau dari hasil pramusim, banyak pihak yang meragukan La Beneamata bisa finis di posisi 3 besar Serie A musim ini.

Sebagai catatan, Inter cuma bisa meraih dua kemenangan di masa pramusim. Itu pun hanya atas Stuttgarter Kickers (klub Divisi 3 Jerman) dan Carpi (tim yang baru promosi ke Serie A). 

Inter gagal meraih kemenangan di beberapa laga pramusim selanjutnya. Bahkan, mereka harus menanggung dua kekalahan dari rival sekota, AC Milan.

"Itu kan pramusim. Yang penting nanti performa di musim kompetisi sebenarnya," ujar Erick. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya