Terungkap, Ini Cara Chelsea Rebut Pedro dari MU

Pemain Barcelona, Pedro
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mengeluarkan pernyataan telah memupus ketertarikan pada Pedro Rodriguez. Ini seolah menjadi dalih atas kekalahan mereka dari Chelsea dalam perebutan sayap Barcelona itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Faktanya, CEO MU, Ed Woodward, sudah terbang ke Spanyol, awal pekan ini, untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Pedro. Bahkan, pemain timnas Spanyol itu diklaim telah menyepakati tawaran gaji dari Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Jadi pernyataan MU soal hilangnya ketertarikan, sulit diterima akal sehat. Fakta yang lebih logis adalah MU kalah dalam perburuan, dan 'brutalitas' Louis van Gaal jadi pertimbangan terbesar Pedro untuk menjauh dari Old Trafford.


Dikutip dari
Mirror
, Kamis, 20 Agustus 2015, perlakuan LVG pada sejumlah pemainnya, terutama mantan rekan Pedro di Barcelona, Victor Valdes, menjadi salah satu faktor kunci yang memantapkan pilihan Pedro ke Chelsea.


Ini menunjukkan pendekatan Van Gaal masih kalah dari taktik Jose Mourinho. The Special One membujuk Pedro melalui Cesc Fabregas dan pasangannya, Daniella Semaan.


Fabregas meyakinkan Pedro jika masa depannya ada di London barat. Bahkan, pasangan Cesc, Daniella Semaan, ikut dilibatkan untuk meyakinkan istri Pedro, Carolina Martin.


Sebelumnya, Pedro yang berusia 28 tahun, disebut juga telah memperoleh masukan dari legenda Bulgaria, Hristo Stoichkov. Mantan striker Barcelona ini memintanya agar tidak bergabung dengan MU dan Van Gaal. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya