Kovacic: Kesempatan Gabung Madrid Cuma Sekali Seumur Hidup

Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Gelandang internasional Kroasia, Mateo Kovacic, akhirnya resmi berstatus pemain Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan dari, Inter Milan, dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai €30 juta.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Usai resmi diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos, Kovacic mengutarakan kebahagiaannya bergabung dengan Cristiano Ronaldo cs. Eks pilar Dinamo Zagreb itu mengaku tak berpikir dua kali untuk menerima pinangan Madrid.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Madrid klub terbaik di dunia dan saya tak ragu akan hal itu.  Kini saya berharap bisa menunjukkan mengapa klub (pantas) mengontrak saya," kata Kovacic, sebagaimana dikutip dari situs resmi Los Merengues.

"Ini adalah langkah penting. Saya harap tak ada kekecewaan dan saya bisa  memenuhi semua pengharapan. Saat ada ketertarikan dari Madrid, maka tak ada keraguan. (Kesempatan) ini cuma sekali seumur hidup," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Kovacic juga menuturkan siap ditempatkan di posisi manapun oleh entrenador Madrid, Rafael Benitez. Dia mengatakan cukup mengenal Benitez, ketika pelatih asal Spanyol itu membesut Napoli.

"Bukan saya yang menentukan, karena semua tergantung pelatih. Tapi, posisi paling nyaman bagi saya adalah gelandang bertahan. Saya sudah berbicara dengan Benitez, dan saya senang bisa bekerja dengan pelatih hebat," kata Kovacic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya