Erick Thohir Belum Puas dengan Kehadiran Trio 'Paijo'

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Aktivitas Inter Milan dalam bursa transfer musim panas 2015 tampaknya belum berhenti. Inter kemungkinan masih akan mendatangkan satu pemain lagi dalam bursa transfer musim panas ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Presiden Inter, Erick Thohir, menyatakan sampai sekarang masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru. Dan pemain yang paling dicari adalah di sektor depan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Kehadiran trio "Paijo" (Palacio, Icardi, dan Jovetic) tampaknya masih belum memuaskan Erick. Pengusaha asal Indonesia tersebut menyatakan setidaknya Inter mendatangkan satu pemain lagi di posisi tersebut.


"Trio Paijo, wah Indonesia banget ya namanya, ditambah Jonathan Biabany di lini depan, baru ada empat (striker). Masih kurang, kami butuh setidaknya satu pemain lagi," kata Erick saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 19 Agustus 2015.


Beberapa nama pun sudah dirunut oleh manajemen Inter. Sebut saja Ivan Perisic dan Samir Nasri.


Terkait Nasri, sampai sekarang Erick menyebutkan belum ada perkembangan signifikan mengenai kepindahannya ke Inter.


"Masih ada waktu. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Tapi, fokusnya di lini depan," tutur Erick.


Sesuai regulasi di Serie A musim 2015/16, setiap tim hanya boleh mendaftarkan sekitar 25 pemain saja. Itu berarti, Inter kemungkinan akan membuang tiga pemainnya lagi di bursa transfer musim panas ini.


"Kalau mau beli satu lagi, tiga harus dilepas. Kami sekarang punya 28 pemain. Aturannya cuma 25 pemain yang bisa didaftarkan," ujar Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya