Suharno Meninggal Dunia, Insan Sepakbola Indonesia Berduka

Suharno
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (19-8-2015)

VIVA.co.id - Dunia sepakbola nasional kini berduka. Pelatih Arema Cronus, Suharno meninggal dunia pada Rabu, 19 Agustus 2015 malam ini. Berita duka ini sontak mengejutkan para pelaku sepakbola nasional yang tidak menyangka sang pelatih akan meninggalkan kita semua dengan begitu cepat.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Sejumlah ucapan belasungkawa berdatangan di dunia maya. Beberapa akun Twitter sejumlah klub nasional dan kelompok suporter turut menyampaikan rasa kehilangan mereka akan sosok yang dikenal bijak dan sangat berwibawa ini.

Ungkapan duka cita juga di sampaikan rekan-rekan Arema via akun Twitter @AremaCronus.

Mengupas Kemasan ISC 2016

@AremaCronus: "Innalillahiwainalillahirojiun..telah wafat guru dan pelatih kami Coach Suharno di puskesmas pakisaji.semoga khusnul khotimah".

Kabar ini langsung direspon oleh beberapa komunitas sepakbola nasional:

Kalahkan Bali United, Persija Juara Trofeo

@APPI_info: Turut berduka cita meninggalnya pelatih Arema, Coach Suharno, semoga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan arwah beliau diterima di-sisi-Nya.

@persib: innalillahiwainnailaihirojiun .. turut berduka cita atas meninggalnya pelatih Arema, Coach Suharno..

Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya pelatih Arema, Coach Suharno. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya 

‏@JakOnline: Turut berduka cita atas meninggalnya Pelatih @AremaCronus Coach Suharno, Semoga amal & Ibadahnya diterima oleh Allah :)

@suarasupporter: Turut berduka cita atas meninggalnya pelatih Arema, Suharno. Sosok yang ramah kepada semua orang. Selamat jalan coach

@Persipura_Mania: Turut berduka cita @OngisnadeNet @AremaCronus @AremaFC atas dipanggilnya coach suharno ke pangkuan TYME.. Semoga dilapangkan jalannya.

@PerselaFC: Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.... Telah berpulang ke rahmatullah. Coach Suharno, Arema Cronous. Turut berduka

@psisfcofficial: Selamat Jalan Coach Suharno.

@PersegresFC: sosok pelatih yang sangat ngUltras selalu mengacungkan jari telunjuk kelingking , semoga tenang coach Allah bersamamu :)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya