Schalke Siap Lepas Draxler ke Juventus, Asal...

Julian Draxler saat Schalke melawan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kabar terakhir menyebut bahwa Juventus sudah memberikan tawaran terakhir bagi Schalke 04, terkait transfer Julian Draxler.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dalam berita sebelumnya, Juventus akan memberikan tawaran €27 juta yang tak bisa dinegosiasikan lagi. Si Nyonya Tua menyerahkan dana tunai €18 juta, sedangkan sisanya adalah bonus performa.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Hal tersebut rupanya direspons oleh manajemen
The Royal Blues
. Lewat Direktur Olahraga, Horst Heldt, Schalke kabarnya bersedia melepas pemainnya tersebut asalkan sudah menemukan penggantinya.


"Jika ada tawaran lain datang untuk Draxler, kami akan mengambil dan mempertimbangkannya. Tapi kami tidak akan melepas Julian dengan murah," kata Heldt kepada
Bild
.


"Jelas bahwa akan ada saat di mana kami tidak lagi bersedia untuk menjual pemain. Kami tidak akan menunggu tawaran hingga 21 Agustus. Kami harus berpikir tentang rencana kami juga," ujarnya.


Alotnya negosiasi transfer Draxler, dikarenakan Schalke bersikukuh tetap mematok pemainnya tersebut di harga €30 juta, atau setara dengan Rp459 miliar.


Juventus sendiri sudah hampir menyerah dalam usahanya menggaet pemain 21 tahun ini. Dalam laporan sebelumnya, Juventus kabarnya sudah mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Tottenham Hotspur asal Argentina, Erik Lamela.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya