Gelandang ManCity Sebut Diego Costa Tukang Bikin Onar

Diego Costa dan Fernandinho berselisih di lorong menuju ruang ganti
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyebut striker Chelsea,
Diego Costa
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
, sebagai tukang bikin onar di lapangan hijau. Dia merujuk insiden yang terjadi ketika The Citizens berhadapan dengan The Blues
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
di pekan kedua Premier League akhir pekan lalu.

Pada laga yang dimenangkan City dengan skor 3-0 itu, kedua pemain terlibat perseteruan ketika turun minum paruh pertama. Ketika sedang berjalan menuju lorong ruang ganti, tampak Costa mencoba menarik Fernandinho.


Namun, usaha itu berhasil digagalkan oleh beberapa pemain lainnya yang mencoba untuk melerai. Kemarahan striker tim nasional Spanyol itu disebabkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh Fernandinho pada menit ke-45.


Ketika itu, Costa mendapatkan sebuah sikutan di kepala dari pemain asal Brasil tersebut. Akibatnya, kepalanya harus diperban, sedangkan Fernandinho diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.


"Pelanggaran itu sebuah kecelakaan, dan merupakan salah satu bagian dari pertandingan. Itu memang mengejutkan dan saya juga menerima kartu kuning. Itu biasa terjadi dalam sepakbola," tutur Fernandinho seperti dilansir
Mirror
.


"Akan tetapi, dia selalu berusaha untuk menyinggung lawan. Saya tetap tenang dan terus bermain. Saya hanya tidak ingin melawan, karena hanya ingin bermain untuk tim saya," lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya