Tabrak Pesepeda, Eks Pemain MU Diajukan ke Meja Hijau

Gelandang Everton, Darron Gibson.
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Eks pemain Manchester United, Darron Gibson, dikabarkan akan menjalani persidangan pada 1 September 2015 mendatang usai menabrak seorang pesepeda pada 16 Agustus 2015 lalu. Pria berusia 27 tahun itu disebut mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil mewahnya, Nissan Skyline GT-R Nismo.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Usai menabrak pesepeda, pria asal Irlandia itu berusaha melarikan diri. Dia bahkan nekat melanggar lampu lalu lintas untuk menghindar dari tanggung jawab. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Parahnya lagi, Gibson kemudian menabrak sebuah pom bensin. Dia juga terindikasi dalam keadaan mabuk usai mengonsumsi alkohol.


Pemain yang kini berseragam Everton itu hanya dalam waktu sehari akhirnya dibebaskan dari penjara dengan sejumlah uang tebusan. Dia hanya dikenakan wajib lapor hingga nanti menjalani persidangan di Pengadilan Trafford Magistrates.


"Polisi telah meneruskan laporan mengenai sebuah mobil bertabrakan dengan pengendara sepeda di Park Road, Trafford, kemudian juga menabrak sebuah pompa besin di Dunham Road," demikian pernyataan kepolisian Manchester seperti dilansir
Eurosport
.


Meski kecelakaan ini tergolong sangat serius, akan tetapi hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari klub berjuluk The Toffees itu terkait dengan insiden yang dialami oleh salah satu anggota skuad mereka.


Gibson hijrah dari MU ke Everton pada 2012 silam. Ketika itu, dia hanya dihargai £1 juta atau setara dengan Rp21,8 miliar. Di musim lalu, Gibson menghabiskan waktunya di pusat rehabilitasi karena cedera pangkal paha yang dideritanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya