Ditiinggal Tandem, Fabiano Tak Pusing Kawal Pertahanan Arema

Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame
Sumber :

VIVA.co.id - Bek asal Brazil Arema Cronus Fabiano Beltrame mengakui adanya lubang di lini belakang setelah ditinggal tandemnya merumput di Thailand, Victor Igbonefo.

Satu Lagi, Eks Persija Merapat ke PS Polri

Namun, Fabiano menyebut posisi tersebut telah ditutup dengan baik oleh pemain belakang Arema lain. Salah satunya pemain lawas asal PBR yang sedang pulang kampung ke Malang, Hermawan.

“Ya tentu, dia (Victor) spesialis pemain belakang dan sudah lama di Arema,’ kata Fabiano Beltrame.

Selama Victor tak ada, Arema tetap mampu tampil maksimal dengan menjuarai turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi serta mengalahkan Persib Bandung di laga peringatan Hari Ulang Tahun Arema 11 Agustus 2015 lalu.

Agen Klaim Fabiano 'Ngebet' Gabung ke Persib

“Saya pikir lagi, pemain yang tetap di sini juga bermain bagus. Dan jika ada yang cedera kami juga tetap siap untuk bermain di posisinya,” lanjutnya.

Hadirnya bek baru asal Persipasi Bandung Raya (PBR), Hermawan, juga diakui Fabiano mampu meningkatkan kualitas lini belakang Arema. Dia menilai Hermawan bisa langsung beradaptasi dengan baik. “ Hermawan cepat sekali beradaptasi, saya sendiri juga sempat mengenalnya ketika di Lamongan (Persela Lamongan), tak ada masalah,” lanjutnya.

Sejumlah pemain lain juga sempat ditempatkan untuk menguatkan pertahanan Arema, diantaranya Gedong Pambudi serta Gilang Ginarsa.“ Semua pemain belakang Arema bagus, siap diturunkan untuk posisi itu jika ada yang cedera,’ tandasnya.

Arema Cronus Tak Perpanjang Kontrak Fabiano Beltrame
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016