MU Mungkin Berpikir Ulang Gaet Pedro Jika Lihat Video Ini

Penyerang Barcelona. Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Foxsports

VIVA.co.id - Manchester United sangat serius dalam mengejar bomber Barcelona, Pedro Rodriguez. Bahkan, bos MU, Ed Woodward, sampai terbang ke Spanyol demi segera merampungkan transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Kengototan MU ini tak lepas dari permintaan sang manajer, Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu sangat kepincut dengan Pedro karena sesuai dengan kriteria pemain idamannya.

Pedro dinilai punya kecepatan dan kreativitas. Pemain 28 tahun itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan peran Angel Di Maria.

Namun, pandangan Van Gaal mungkin saja akan berubah jika melihat aksi Pedro di leg 2 Piala Super Spanyol 2015. Dalam laga kontra Athletic Bilbao itu, Pedro tampil terbilang buruk.

Bahkan, dalam sebuah video yang diunggah di Vine, Pedro melakukan aksi yang cukup memalukan. Terlihat pemain jebolan La Masia itu gagal memanfaatkan umpan manis dari rekannya.

Pedro hanya menendang angin. Sementara bola justru melewati sela kakinya. Pedro pun hanya bisa menyesal akibat kekonyolannya itu.

Sial bagi Pedro, Woodward kabarnya menyaksikan langsung laga tersebut di Camp Nou. Bisa jadi, MU bakal berpikir ulang untuk membayar £21,5 juta kepada Barcelona untuk pemain satu ini. (ase)

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024