Akhirnya, Ada Klub Inggris yang Mau Tampung Balotelli

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Setelah beberapa klub Serie A mengutarakan niatnya untuk menampung Mario Balotelli, kini giliran klub promosi Liga Inggris, Watford, yang punya keinginan sama. Dilansir
Sky Sports Italia
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
, klub milik Elton John ini bersedia untuk menampung Balotelli jika memutuskan hengkang dari Liverpool.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Setelah tampil mengecewakan musim lalu, posisi Balotelli kian tersisihkan di lini depan
The Reds
. Super Mario hanya mampu mencetak sebiji gol dalam 16 penampilannya di Liga Inggris musim lalu.


Hal ini jelas membuat kecewa manajemen Liverpool, tak terkecuali sang pelatih, Brendan Rodgers. Penampilan penyerang 25 tahun ini berbanding terbalik dengan harga transfer  £16 juta, yang digelontorkan Liverpool untuk menebus Balotelli dari AC Milan.


Posisi Balotelli kian tersisih setelah Liverpool mendatangkan 2 bomber anyar, Christian Benteke dan Danny Ings. Selain itu, ada pula Divock Origi yang kembali ke Liverpool usai menghabiskan masa peminjaman bersama Lille.


Sebelumnya, ada 3 klub Serie A yang menyodorkan tawaran untuk memboyong Balotelli. Ketiga klub tersebut yakni, Lazio, Sampdoria, dan klub promosi Serie A, Carpi. Dan tak satu pun klub Inggris berminat.


Sayangnya, tawaran ketiga klub tersebut justru ditolak oleh Balotelli. Ia lebih memilih untuk bertahan di klub meskipun tak dimainkan. Alasannya adalah demi mendapat bonus akhir tahun dari Liverpool.


Balotelli dikabarkan tetap ingin tinggal di Inggris. Hal ini yang menjadi dasar bagi Watford untuk coba merekrut pemain yang dikenal bengal dan kontroversial tersebut.


Sementara itu, manajemen Liverpool sudah berusaha untuk 'membuang' Balotelli. Bahkan, kabarnya Liverpool rela merugi demi hengkangnya Balotelli. Liverpool rela membayar 60 persen gajinya, demi mencapai kesepakatan dengan klub yang ingin meminangnya. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya