Bek Arsenal Ingin Jaga Hegemoni Atas Liverpool di Emirates

Bek Arsenal, Per Mertesacker (kiri)
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace, pekan lalu, menyuntik semangat pasukan Arsene Wenger guna mempersiapkan diri dalam laga berat kontra Liverpool.
The Gunners
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium di pekan 3 Liga Inggris.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal meraih kemenangan pertama musim ini, saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace, akhir pekan lalu. Sumbangan Olivier Giroud dan gol bunuh diri Damien Delaney, memastikan kemenangan 2-1 atas Palace dalam laga tersebut.


Hasil positif ini jadi suntikan semangat Arsenal, usai dipermalukan West Ham United 0-2 dalam laga pembuka di Emirates Stadium.


Santi Cazorla
cs
akan kembali memainkan laga kandangnya, pekan ini, namun akan menghadapi lawan kuat, Liverpool. Arsenal jelas tak mau mengulangi kekalahan memalukan di kandangnya sendiri. Meskipun lawan yang harus dihadapi adalah Liverpool.


Liverpool akan datang ke Emirates dengan semangat tinggi, berbekal kemenangan yang diraih atas klub promosi Bournemouth.


Bek Arsenal, Per Mertesacker, berharap timnya bisa meraih kemenangan kandang pertamanya musim ini. Meskipun demikian, bek asal Jerman ini melihat kekuatan baru Liverpool tetap harus diwaspadai.


"Ini adalah awal musim dan kami memuji diri untuk akhir yang baik musim lalu. Tapi, kami menginginkan awal yang kuat," kata Mertesacker dikutip
Mirror
.


"Melawan Liverpool jelas jadi pertandingan yang sangat penting. Mereka adalah lawan yang menginvestasikan banyak uang dan akan terjadi persaingan untuk melawan mereka, terutama di kandang. Kami ingin memberikan sesuatu untuk suporter setelah awal melawan West Ham," imbuhnya.


Berkaca sedikit di musim lalu, Arsenal mampu menghantam Liverpool dengan skor cukup telak 4-1, dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium. Laga tersebut merupakan pertemuan kedua setelah hanya bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya