Cara ManCity Dapatkan Buruan MU dengan Harga Murah

Striker Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :
  • Valenciacf.com
VIVA.co.id
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
- Tidak sekedar menelikung Manchester United dalam perburuan Nicolas Otamendi, Manchester City juga berpeluang untuk memperoleh bek Valencia itu dengan harga murah.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Dikutip dari Mirror, Selasa, 18 Agustus 2015, City mempertimbangkan tawaran Valencia untuk merekrut Otamendi. Itu sebagai pembayaran utang sebesar £23,8 untuk pembelian Alvaro Negredo.
Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah


Valencia berutang pada City, terkait peminjaman Negredo yang mereka janjikan akan dibuat permanen musim panas ini, dan menawarkan Otamendi untuk menutupi utang.


Otamendi yang berusia 27 tahun, memiliki klausul pembelian sebesar £35,5 juta dalam kontraknya. Tapi, Valencia akan menerima pembayaran yang lebih rendah, untuk pemain asal Argentina yang telah berniat pergi itu.


City mempertimbangkan tawaran Valencia, karena kedatangan Otamendi akan membuat mereka memiliki empat bek tengah mumpuni. Namun, bos City, Manuel Pellegrini, keberatan dengan permintaan Valencia berikutnya.


Pellegrini menolak permohonan Valencia untuk meminjam Eliaquim Mangala, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Otamendi. Mangala menjadi harapan Pellegrini musim ini, untuk menjadi pendamping Vincent Kompany di jantung pertahanan.


Adapun Manchester United mengincar Otamendi sejak berakhirnya musim 2014-2015. Namun, MU tidak melanjutkan lagi ketertarikan itu sehingga City tidak memiliki rival lagi dalam masalah transfer Otamendi.


Ditambah fakta bahwa Otamendi sudah tidak kerasan berada di Valencia. Itu membuat City dapat menekan Valencia melepasnya dengan harga sangat murah, bahkan bisa jadi 'gratis' sesuai dengan nilai utang Valencia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya