Bos Bournemouth Tidak Terima Kekalahan dari Liverpool

Alberto Moreno dijatuhkan dalam pertandingan Liverpool-Bournemouth.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples Livepic
VIVA.co.id
Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
- Manajer Bournemouth Eddie Howe, mengakui kekalahan 1-0 dari Liverpool di Liga Primer Inggris, Selasa, 18 Agustus 2015, merupakan pil pahit yang sangat sulit ditelan.

7 Fakta Menarik Jelang Bournemouth Vs Manchester City

Bos the Cherries yang dikutip dari
Pemain Buangan Ancam Tambah Derita Arsenal
BBC Sport , itu menyebut sulit menerima hasil pertandingan. "Sulit tapi kami harus menerimanya. Kami mendapat pelajaran keras," katanya.


Howe menyebut kekalahan dari Liverpool, akan menjadi pembentuk karakter pasukannya. Kekalahan Bournemouth memang diwarnai kontroversi keberuntungan dan kesialan.


Penyerang baru Liverpool Cristian Benteke dianggap beruntung, karena gol yang berbau offside. Sementara dari kubu Bournemouth, Tommy Elphick yang mendapat kesialan.


Golnya diawal pertandingan dianulir wasit. Menanggapi kontroversi, Howe menolak untuk menyampaikan kritik terbuka pada wasit. "Mereka menjalani pekerjaan yang sulit, tapi saya akan berbicara secara pribadi."


Musim 2015-2016 merupakan pengalaman pertama Bournemouth di liga tertinggi Inggris, sejak mereka berdiri 125 tahun silam, dengan memuncaki klasemen Champhionship pada musim 2014-2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya