Rodgers Puas Liverpool Menang Meski Lewat Gol Kontroversial

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers puas dengan kemenangan timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Anfield, dinihari tadi, Selasa 18 Agustus 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Gol tunggal kemenangan The Reds ini sendiri berbau kontroversial. Gol yang dicetak Chistian Benteke pada menit 26 itu dianggap sejumlah pihak layak dianulir karena ada pemain Liverpool yang dalam posisi offside.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Gol Benteke bermula dari sepak pojok Jordan Henderson. Sempat dihalau pemain belakang Bournemouth, bola kembali ke kaki Jordan Henderson yang langsung melepaskan umpan. Bola pun disambut Christian Benteke lewat satu sentuhan.


Dari tayangan ulang, terlihat ada pemain Liverpool berada di posisi offside ketika Henderson melepas umpan kepada Benteke. Yaitu Philippe Coutinho. Meski pemain Bournemouth memprotes, wasit tetap mengesahkan gol ini.


"Tentu saja, aturan offside telah berubah lagi, sehingga menimbulkan perdebatan bagi orang-orang," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.


"Dalam pertemuan manajer dikatakan, bahwa tim yang sedang menyerang mendapat keuntungan. Dan kami bersukur, gol disahkan wasit. Kami senang berhasil meraih kemenangan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya