Kalah dari Bilbao, Enrique Sebut Barcelona Tidak Beruntung

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya hanya tidak beruntung usai gagal menjuarai Piala Super Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dengan agregat 1-5 dari Athletic Bilbao.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Upaya Barca membalas ketertinggalan 0-4 di leg pertama di San Mames, tiga hari lalu gagal tercapai. Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg kedua di Camp Nou, dinihari tadi, Selasa 18 Agustus 2015. Barca pun kalah agregat 1-5.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Kami bermain lebih baik (di leg kedua), hanya saja kami tak memiliki keberuntungan. Misalnya ketika peluang Gerard Pique membentur mistar gawang," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.


Meski demikian, Enrique menilai Bilbao pantas meraih gelar juara, dengan kualitas yang mereka miliki. Sementara itu, kekalahan Barcelona ini juga menurut Enrique menjadi pengalaman berharga buat Messi Cs.


"Selamat kepada Athletic untuk permainan bagusnya. Mereka layak juara Piala Super Spanyol. Beberapa bulan yang lalu saya sudah pernah mengatakan kepada mereka bahwa mereka layak meraih trofi juara," katanya.


"Buat Barcelona, kami harus terbiasa mengalami kemenangan dan kekalahan. Kekalahan juga menjadi hasil baik, karena dengan demikian, Anda akan tahu seberapa manisnya meraih dan sulitnya meraih kemenangan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya