Babak I: Arsenal dan Crystal Palace Berbalas Gol Cantik

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsenal masih belum bisa nyaman dalam misi merebut tiga poin pertama mereka musim ini, setelah ditahan 1-1 oleh Crystal Palace sampai babak pertama usai laga Premier League hari Minggu, 16 Agustus 2015.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pada laga yang berlangsung di Selhust Park, Arsenal sebenarnya sempat dapat peluang bagus lewat Alexis Sanchez. Namun, tendangannya masih bisa digagalkan tepat di atas garis gawang.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Arsenal akhirnya bisa unggul lebih dulu lewat Olivier Giroud pada menit ke-16. Umpan silang Mesut Oezil mampu dituntaskan striker Prancis itu dengan voli menawan.

Namun, Palace mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat tendangan keras Joel Ward. Disodori bola oleh James McArthur, full-back itu melepaskan tendangan datar yang menghujam gawang Petr Cech.

Francis Coquelin beruntung bisa lolos dari kartu merah. Usai mendapatkan kartu kuning karena menekel Yannick Bolaise, Coquelin tampak menjatuhkan Wilfried Zaha di tengah lapangan dengan sengaja. Tapi wasit tak menilainya sebagai pelanggaran. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain:
Crystal Palace (4-4-1-1): McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, McArthur, Cabaye, Puncheon; Bolasie; Wickham.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Cazorla, Ozil, Sanchez; Giroud.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya