Bayern Pesta 5 Gol di Laga Pembuka Bundesliga

Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Bayern Munich memulai kompetisi Bundesliga musim ini dengan sangat sempurna. The Bavarians berpesta gol ke gawang Hamburg SV di Allianz Arena pada Sabtu 15 Agustus 2015 dini hari WIB.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Jawara bertahan Bundesliga ini berhasil membuka gol mereka melalui Medhi Benathia di menit 27, usai memanfaatkan umpan manis dari Xabi Alonso. Skor 1-0 untuk keunggulan tim asuhan Josep Guardiola ini bertahan hingga turun minum.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Bayern baru bisa menggandakan kedudukan pada menit 53 lewat Robert Lewandowski. Kemudian, Thomas Mueller sukses membuat Bayern menjauh dengan skor 3-0 lewat gol sundulannya di menit 69 yang memanfaatkan umpan silang Douglas Costa.


Selang empat menit kemudian, pemain yang dikaitkan dengan Manchester United tersebut kembali mencetak gol. Sepakan kaki kiri Mueller usai dapat umpan dari Lewandowski, sukses bersarang di sisi kiri gawang Hamburg.


Unggul 4-0 atas Hamburg, membuat Bayern kian nyaman menguasai jalannya pertandingan hingga unggul 77 persen penguasaan bola. Costa akhirnya menyempurnakan pesta gol Bayern di menit 87.


Tendangan kaki kiri rekrutan anyar Bayern itu, langsung mengarah ke tiang jauh gawang Hamburg. Skor 5-0 pun bertahan hingga laga usai, dan Bayern otomatis langsung memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan raihan tiga poin.


Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Lahm (Thiago 72'), Boateng, Benatia, Alaba; Alonso (Rafinha 56'); Vidal, Douglas Costa, Robben (Mario Goetze 65'), Mueller; Lewandowski


Hamburg SV: Adler; Diekmeier, Djourou, Spahic, Ostrzolek; Ekdal (Olic 61'), Jung, Holtby; Gregoritsch, Schipplock (Lasogga 71'), Ilicevic (Marcelo Diaz 71')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya