Eks WAGs Berdarah Indo Putus Gara-gara Pacar Bangkrut

Sylvie van der Vaart
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Cerita menarik datang dari mantan WAGs, Sylvie van der Vaart. Dia dikabarkan baru saja putus dengan kekasihnya yang seorang pengusaha, Maurice Mobetier atau biasa disapa Momo.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Lucunya, kandasnya tali kasih mereka dikarenakan Momo bukan pria seperti yang dibayangkan Sylvie selama ini.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Sylvie dan Momo berkencan sejak 5 bulan terakhir. Meski sempat malu-malu, tapi sekarang akhirnya mereka sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan di hadapan publik.


Tapi, ketika hubungan itu sedang hangat-hangatnya, muncul isu Sylvie telah meninggalkan Momo. Penyebabnya, wanita asal Belanda itu kecewa karena si pengusaha tak sekaya yang diperkirakan.


Pada awal berhubungan, Momo sering membelikan wanita yang berprofesi sebagai model itu barang-barang mewah. Tapi, setelah berjalan beberapa waktu, Momo mulai kelelahan mengikuti gaya hidup glamor Sylvie, sebagaimana diberitakan
101 Greatgoals.


Wanita dengan nama asli Sylvie Meis itu bercerai dengan mantan bintang Real Madrid dan timnas Belanda yang sekarang membela Real Betis, Rafael van der Vaart, pada 2013 lalu. Sejak saat itu, Sylvie yang memiliki darah Indonesia ini sempat menjalin cinta dengan sejumlah pria.


Sedangkan Van der Vaart jatuh ke pelukan bekas istri rekan setimnya di skuad Oranye, Khalid Boulahrouz, Sabia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya