Bakal Bersua Messi, Pemain Bilbao Langsung 'Menyerah'

Jerome Boateng (kiri) dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Athletic Bilbao akan kedatangan tamu kuat, akhir pekan ini. Bilbao akan menjamu Barcelona di San Mames di leg 1 Piala Super Spanyol, Sabtu dinihari, 15 Agustus 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barca akan diperkuat Lionel Messi yang tampil cemerlang di Piala Super Eropa, Rabu lalu. Bintang internasional Argentina tersebut menyumbang dua dari lima gol kemenangan Barcelona atas Sevilla di laga tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Jelang laga dinihari nanti, pemain Athletic Bilbao, Markel Susaeta, tak menyangkal kalau Messi sulit dihentikan. Bahkan, dengan nada sedikit menyerah, Susaeta mengungkapkan akan menjadi sesuatu yang nyaris mustahil menghentikan Messi.


"Menghentikan Messi sangat sulit, nyaris mustahil. Dia pemain terbaik dunia. Kami harus memperagakan permainan bertahan yang sempurna," kata Susaeta seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Jumat 14 Agustus 2015.


"Jika ingin meraih hasil bagus di ajang ini, kami harus berpikir untuk memainkan permainan mendekati sempurna di laga kandang dan tandang," lanjutnya.


Piala Super Spanyol memang akan digelar dua kali (dua leg). Laga pertama akan digelar pada dinihari nanti di San Mames. Selanjutnya, laga kedua akan digelar pada 18 Agustus mendatang di Camp Nou, kandang Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya