De Gea yang Minta Tak Dimainkan Lawan Villa?

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan David De Gea di Manchester United kiam buram. Setelah tak dimainkan lawan Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League, De Gea juga bakal diistirahatkan saat MU melakoni laga keduanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manajer MU, Louis van Gaal, tak membawa serta De Gea dalam lawatannya ke kandang Aston Villa, akhir pekan nanti. Van Gaal mengatakan, De Gea masih memiliki masalah yang sama sehingga tak dimainkan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, tak mainnya kiper berkebangsaan Spanyol itu ternyata bukan murni karena keputusan Van Gaal. Sang pemain juga punya andil.


Dilaporkan
The Sun
, De Gea sendiri yang meminta tak dimainkan dalam laga tersebut. Tampaknya, De Gea mulai gerah dengan sikap manajemen MU yang menghalangi langkahnya pindah ke Real Madrid.


Ya, De Gea memang sangat berhasrat untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga tersebut. Ini terbukti dengan belum ditandatanganinya kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen MU.


MU sendiri sebenarnya sudah bersiap untuk kehilangan kiper 24 tahun tersebut. Di bursa transfer musim panas ini, klub berjuluk Setan Merah itu sukses merekrut kiper timnas Argentina, Sergio Romero, yang tampil ciamik saat lawan Tottenham. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya