Gagal di Atletico, Striker Ini Hengkang ke Portugal

Striker Atletico Madrid, Raul Jimenez
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
-  Gagal tampil maksimal di Atletico Madrid, Raul Jimenez akhirnya menemukan pelabuhan baru. Pemain internasional Meksiko ini menandatangani kontrak 5 tahun dengan klub raksasa Portugal, Benfica.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Jimenez sebenarnya baru saja bergabung dengan Atleti musim lalu dari tim Meksiko, Club America. Namun, pemain 24 tahun ini gagal tampil mengesankan di Vicente Calderon.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
Jimenez hanya tampil 4 kali sebagai starter di La Liga musim lalu, 17 laga lainnya sebagai pemain pengganti. Dia hanya mampu mencetak sebiji gol bersama Los Rojiblancos.

"Saya tak bermain sebanyak yang saya harapkan di Atletico. Namun, saya yakin dengan kemampuan saya dan saya ingin menunjukkan bisa membantu tim," kata Jimenez seperti dilansir Four Four Two.

"Saya punya keinginan bermain lebih banyak dan menunjukkan yang terbaik. Saya tahu itu tak akan mudah. Saya berada di klub besar dan dikelilingi rekan setim dengan kualitas tinggi," tegasnya.

Beberkal pengalaman setahun bersama Atleti, Jimenez berharap itu bisa membantunya beradaptasi di Benfica. Dia ingin membantu memberikan yang terbaik untuk klub barunya, dan siap bekerja keras.

"Saya senang bisa menjadi bagian dalam klub sepenting ini. Saya ingin membantu Benfica meneruskan kesuksesan mereka, dan saya sangat berharap bisa bermain dengan bagus," tekadnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya