Shaqiri Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Stoke City

Winger Stoke City, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • https://twitter.com/stokecity
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
-  Winger anyar Stoke City, Xherdan Shaqiri sudah tak sabar melakoni debutnya di kancah Premier League. Pemain 23 tahun ini berpeluang tampil saat Stoke menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu 15 Agustus 2015.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Shaqiri baru saja bergabung dari Inter Milan dengan nilai transfer £12 juta. Pemain internasional Swiss ini bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
"Saya selalu punya mimpi besar bermain di Premier League. Saya sudah tak sabar datang ke lapangan dan melakukan apa yang saya sukai," kata Shaqiri seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang bisa berada di sini dan saya sudah tak sabar untuk mulai dan bermain. Hal yang sangat bagus bisa berada di stadion hari Minggu lalu. Sayangnya tim tidak menang, tapi saya melihat banyak hal bagus dari mereka," tegasnya.

Di laga perdana, Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. Tapi, Shaqiri yakin tim besutan Mark Hughes bisa tampil menjanjikan. Dia merasa bugar dan sudah siap turun melawan Spurs.

"Saya banyak berlatih bersama klub lama saya. Meski saya tak banyak bermain, saya berlatih dengan keras dan saya merasa baik. Saya merasa fit dan bisa menjadi starter jika diperlukan. Saya benar-benar merasa bagus saat ini," ucap Shaqiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya