7 Foto 'Hot' Dokter Chelsea, Ada Foto Berbikini

Jose Mourinho dan Eva Carneiro saat masih di Chelsea.
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nama Eva Carneiro mendadak jadi beken akhir-akhir ini. Ini tak lepas dari perseteruan dokter cantik tersebut dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mourinho dan Eva mulai 'bergesekan' pada laga akhir pekan lalu ketika Chelsea ditahan Swansea City 2-2 di kandang sendiri, Stamford Bridge. Ketika itu, sang dokter cantik tiba-tiba masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan kepada Eden Hazard.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Ternyata sikap siaga tersebut membuat Mourinho marah, karena menilai Hazard ketika itu hanya kelelahan. Mou minta pemainnya segera bangkit karena Chelsea butuh kemenangan di kandang di laga pembuka. Pelatih kontroversial itu tak segan menyindir Eva dan tim dokternya saat jumpa pers usai laga.

Tak sampai di situ, Mourinho pun melarang Eva untuk mendampingi tim Chelsea baik saat pertandingan, latihan, atau ketika berada di hotel. Komentar dan keputusan negatif Mou langsung menuai reaksi dari berbagai pihak.

Di luar perseteruan itu menarik juga melihat gaya hidup Eva. Ternyata, layaknya wanita pada umumnya, tak lupa untuk tampil modis. Di setiap pertandingan, jika diperhatikan dengan seksama, wanita berambut ikal ini selalu berdandan. Lipstick, eyeshadow dan blush-on selalu menjadi andalan Eva. 

Tak jarang senyum terpancar dari wanita 41 tahun ini. Caught offside sudah mengumpulkan 7 foto seksi Eva. Salah satunya ada yang berbikini Silakan disimak:

Selanjutnya: foto manis Eva di laga kontra Arsenal

Selanjutnya: foto Eva dengan jaket hitam Chelsea

Selanjutnya: foto Eva tersenyum

Selanjutnya: masih penasaran kan?

Selanjutnya: Ternyata Eva pernah berkuda

Selanjutnya: wow, Eva pernah foto berbikini


Dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya