Dramatis, AC Milan Juara Trofeo TIM 2015

AC Milan juara Trofeo TIM 2015
Sumber :
  • https://twitter.com/TIM_Official
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- AC Milan secara dramatis memastikan diri menjuarai Trofeo TIM 2015. Di laga penentuan, Rossoneri berhasil menundukkan Sassulo lewat adu penalti, Rabu 12 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB).

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Tampil di Stadio Città del Tricolore, Sassulo tampil mengejutkan dengan unggul cepat saat laga baru berjalan 7 menit. Alfred Duncan sukses membawa gawang Rossoneri yang dikawal penjaga gawang muda, Gianluigi Donnarumma.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Milan tampil menekan untuk menyamakan skor. Antonio Nocerino secara dramatis membuat kedudukan imbang 1-1 di masa injury time. Laga pun harus dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenang.

Milan akhirnya berhasil memenangkan adu penalti dengan skor 4-3. Nocerino lagi-lagi menjadi pahlawan Rossoneri. Tendangan penaltinya memastikan Milan menang 4-3 dan menjuarai Trofeo TIM 2015. Donnarumma juga tampil gemilang dengan menggagalkan dua penalti pemain Sassuolo, Domenico Berardi dan Francesco Acerbi.

Hasil ini membuat Milan dinobatkan sebagai juara dengan 5 poin dari 2 laga, disusul Sassuolo (4 poin), dan Inter (0 poin). Ini menjadi gelar yang ke-5 untuk Milan. Sebelumnya, mereka menjadi juara pada 2001, 2006, 2008, dan 2014.


Susunan Pemain
Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Terranova, Gazzola; Duncan, Magnanelli, Broh; Berardi, Floccari, Floro Flores

AC Milan: Donnarumma; Abate, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Antonelli; Poli, Montolivo, Mauri; Suso; Cerci, Matri

Hasil lengkap Trofeo TIM 2015
AC Milan 2-1 Inter Milan (Bertolacci 5', Bacca 23; Brozovic 21)
Sassuolo 1-1 (3-4) AC Milan (Duncan 7; Nocerino 45'+3)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya