Pedro Geram Rencana Kepergian ke MU Dibocorkan Ofisial Barca

Penyerang Barcelona, Pedro di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Saga transfer Pedro Rodriguez memasuki babak baru. Dia dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Hal tersebut dibocorkan langsung oleh Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Striker berusia 28 tahun tersebut memang tengah dikaitkan dengan Manchester United. Pedro bakal diproyeksikan sebagai pengganti Angel Di Maria yang memutuskan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Fernandez mengungkapkan bila Pedro memang segera pergi dari Camp Nou. "Pedro telah mengatakan kepada saya, dia ingin pergi," kata Robert, seperti yang dilansir oleh
BBC Sports.


Namun, Barcelona menetapkan syarat khusus andai Pedro tetap memilih ingin pergi. Di mana, tim yang berminat mendapat jasa dari Pedro harus menebus klausul pelepasannya yang mencapai 30 juta euro.


Meski begitu, Fernandez memastikan pemain yang sudah mencetak 99 gol dalam 319 pertandingan untuk Barcelona itu tetap akan pergi. Dan laga Piala Super Eropa adalah laga terakhirnya.


Pedro Angkat Suara

Usai membawa Barcelona menjuarai Piala Super Eropa berkat gol tunggalnya ke gawang Sevilla di tambahan waktu, Pedro angkat suara atas isu transfernya. Dia mengakui bila posisinya tengah sulit.


"Ini adalah situsi sulit bagi saya karena ingin tampil dari awal. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi akan selalu menjadi suporter klub," kata Pedro.


"Apakah saya ingin pergi? Jawabannya adalah 'tidak'. Namun, saya mengalami situasi sulit. Ini bukan soal uang. Ini lebih soal kesempatan bermain," lanjut pemain yang sukses meraih 3 gelar juara Liga Champions bersama Barca ini.


Kemudian, dia juga menyayangkan komentar Fernandez yang menyebutnya ingin pergi meninggalkan Barcelona. Dia juga masih belum mengambil keputusan akan masa depannya di Barcelona.


“Saya tidak mengatakan apa yang sudah Robert (Fernandez) katakan, atau setidaknya bagaimana saya mengatakan itu? Yang benar adalah bahwa saya memiliki kesempatan yang baik untuk bermain, tapi pelatih tidak memainkan saya. Saya tidak tahu, apakah akan terus di sini," kata Pedro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya