Eks Bintang Madrid Kabur Usai Hamili Pasangan

Sabia Boulahrouz dan Rafael van der Vaart
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Mantan bintang Tottenham Hotspurs, Rafael van der Vaart kembali membuat cerita. Setelah sempat dicap menjadi perusak rumah tangga orang, sekarang dia juga menyandang status pria tak bertanggung jawab.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Dua tahun silam Van der Vaart ketahuan berselingkuh. Dia menggaet istri rekannya di timnas Belanda, Khalid Boulahrouz, Sabia.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Seiring waktu berjalan, sekarang kembali muncul kabar miring mengenai kehidupan rumah tangga mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Van der Vaart yang sempat membela Real Madrid kini kabur setelah menghamili pasangannya tersebut.


"Ya, hubungan kami telah berakhir," kata Sabia yang sekarang masih tinggal di Jerman, sementara Van der Vaart sudah terbang ke Spanyol untuk membela klub anyarnya, Real Betis.


Sabia menuturkan, selama bersama Van der Vaart ia kerap mendapat perlakuan buruk. "Saya disakiti berkali-kali. Jika harus menjelaskan dengan kata-kata, maka saya bisa bilang saya merasa seperti diperkosa dan dibiarkan mati membusuk di padang pasir," ungkapnya.


Saking tak tahan dengan sikap Van der Vaart, wanita yang telah memiliki tiga buah hati dan sedang mengandung  itu mengaku sempat berpikir melakukan bunuh diri.


"Saya malu mengakuinya. Tapi saya sering berpikir untuk bunuh diri," katanya dikutip majalah gosip
OK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya