Perseteruan Berlanjut, Mourinho 'Usir' Dokter Cantik?

Eva Carneiro, dokter cantik tim Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belum puas setelah memarahi fisioterapis Eva Carniero. Kabarnya, wanita cantik tersebut bakal dinonaktifkan dari tugasnya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Menurut
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Daily Mail, Eva mungkin tidak akan didepak dan tetap menjadi dokter buat tim utama. Tapi, pada prakteknya nanti, Mourinho melarang wanita 41 tahun tersebut berada di bangku cadangan serta sesi latihan The Blues.


Situasi ini tidak mengenakkan bagi Eva. Karena walau berstatus dokter tim, tapi kehadirannya justru tak dianggap.


Masalah antara Eva dengan Mourinho bermula pada akhir pekan lalu. Wanita berkebangsaan Inggris itu disemprot The Special One karena dianggap tak becus menjalankan tugas.


Dia dinilai lamban menangani Eden Hazard yang cedera pada pertandingan kontra Swansea City.  "Saya tak senang dengan staf medis saya. Meski kalian dokter atau sekretaris tim, seharusnya mengerti situasi pertandingan," kata Mourinho kala itu.


"Jika kamu berlari untuk menolong pemain, pastikan dia tak mendapat masalah besar. Saya takin Hazard tak mendapat masalah serius. Cuma benturan kecil dan kelelahan," sambungnya.


Kena amuk Mourinho, Eva lalu kebanjiran simpati dari fans. Lewat tulisan di Facebook dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya