LIVE MATCH: Hujan Gol, Barca-Sevilla Lanjut Babak Tambahan

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor

VIVA.co.id - Hujan gol terjadi di ajang Piala Super Eropa, yang mempertemukan Barcelona dengan Sevilla, Selasa 11 Agustus 2015 (Rabu dini hari WIB). Tercatat, ada 8 gol tercipta dalam duel yang berlangsung di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni, Tbilisi, Georgia.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tanda-tanda hujan gol sudah terlihat di menit ketiga. Sevilla berhasil mengungguli Barca lewat tendangan bebas terukur Ever Banega.

Blaugrana tak perlu waktu lama untuk membalas. Di menit ke-7, mereka sanggup menyamakan kedudukan lewat aksi Lionel Messi. Tendangan bebas La Pulga tak mampu dijangkau kiper Sevilla, Beto.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Barca berbalik unggul di menit 15. Aktornya lagi-lagi Lionel Messi. Tendangan bebas pemain ingernasional Argentina itu bersarang dengan telak di gawang Sevilla.

Tim besutan Luis Enrique sukses menjauh di menit 44. Tendangan Luis Suarez sempat dimentahkan kiper Sevilla,  Beto. Beruntung, bola rebound diterima Suarez yang memberikan umpan matang kepada Rafinha. 3-1 Barca unggul di babak pertama.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Barca sepertinya bakal memenangkan pertandingan dengan mudah saat Suarez membuat kedudukan 4-1 di menit 52. Mantan bomber Liverpool ini sukses menuntaskan umpan dari Sergio Busquets.

Tapi, di luar dugaan Sevilla tak mau menyerah. Tim besutan Luis Enrique menipiskan skor di menit 57 lewat aksi Jose Antonio Reyes yang memanfaatkan umpan Vitolo.

Gol penalti Kevin Gameiro di menit 72 membuat laga semakin seru. Sevilla semakin yakin bisa menyamakan kedudukan.

Dan benar saja, secara luar biasa Sevilla bisa menyamakan kedudukan di menit 81. Yevhen Konoplyanka sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Skor imbang 4-4 dan memaksa laga harus dilanjutkan dengan babak tambahan.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman (klik di sini).


Susunan Pemain
Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Sergi Roberto 63'), Ivan Rakitic; Rafinha (Marc Bartra 78'), Lionel Messi, Luis Suárez 

Sevilla: Beto, Coke, Adil Rami, Grzegorz Krychowiak, Benoit Tremoulinas, Ever Banega, Michael Krohn-Dehli, Vicente Iborra (Mariano 80'), Jose Antonio Reyes (Yevhen Konoplyanka 68'), Vitolo, Kevin Gameiro (Ciro Immobile 80')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya