Babak I: 2 Gol Messi Bawa Barca Ungguli Sevilla

Para pemain Barcelona rayakan gol Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Grigory Dukor
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona untuk sementara berhasil mengungguli Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Selasa 11 Agustus 2015 (Rabu dini hari WIB). Tampil di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni, Tbilisi, Georgia, Blaugrana unggul 3-1 di babak pertama. Uniknya, tiga dari empat gol berasal dari tendangan bebas.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Pertandingan berjalan dengan menarik dan tempo cepat. Sevilla sudah unggul saat laga baru berjalan 3 menit. Ini bermula dengan pelanggaran yang dilakukan Javier Mascherano terhadap Jose Antonio Reyes di kotak terlarang.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Ever Banega yang mengambil tendangan bebas tak menyia-nyiakan kesempatan emas. Tendangannya tak mampu dijangkau kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen.

Blaugrana tak perlu waktu lama untuk membalas. Di menit ke-7, mereka sanggup menyamakan kedudukan lewat aksi Lionel Messi. Tendangan bebas La Pulga tak mampu dijangkau kiper Sevilla, Beto.

Barca berbalik unggul di menit 15. Aktornya lagi-lagi Lionel Messi. Tendangan bebas pemain ingernasional Argentina itu bersarang dengan telak di gawang Sevilla.

Luis Suarez sempat membobol gawang Sevilla di menit 28. Namun, pemain internasional Uruguay itu terlebih dahulu dinyatakan offside.

Suarez kembali menciptakan peluang di menit 44. Membawa bola seorang diri, tendangannya justru mampu diblok Beto. Beruntung bola reboun kembali diterima Suarez. Mantan bomber Liverpool ini akhirnya memberikan umpan matang yang diselesaikan menjadi gol oleh Rafinha.

Skor 3-1 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman (klik di sini).

Susunan Pemain
Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic; Rafinha, Lionel Messi, Luis Suárez 

Sevilla: Beto, Coke, Adil Rami, Grzegorz Krychowiak, Benoit Tremoulinas, Ever Banega, Michael Krohn-Dehli, Vicente Iborra, Jose Antonio Reyes, Vitolo, Kevin Gameiro
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya