Kalahkan Persib, Ulang Tahun Arema Kian Sempurna

Firman Utina dan Ahmad Bustomi
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id –
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Arema Cronus berhasil menyempurnakan hari ulang tahun ke-28 mereka dengan mengalahkan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa 11 Agustus 2015. Tim berjuluk Singo Edan itu mengunci kemenangan dengan skor 1-0.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Arema langsung tampil menggebrak sejak menit-menit awal pertandingan, sedangkan tim tamu terlihat masih belum rileks dalam permainan. Hasilnya, Singo Edan sudah bisa mencetak keunggulan kala laga baru berjalan dua menit.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Sepakan keras dari Samsul Arif tak mampu diamankan oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Arema kini unggul 1-0 atas tim Maung Bandung, dan semakin asyik dalam mendominasi jalannya pertandingan.


Memasuki menit 15, M.Ridwan gagal membuat gol untuk Persib karena sepakannya masih melebar. Kegagalan juga didapatkan Ilija Spasojevic, tendangannya masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Arema.


Samsul Arif lagi-laga memberikan ancaman serius bagi Persib, beruntung tendangan bicycle kick di menit 38 masih melambung di atas mistar gawang. Tak ada gol tambahan yang tercipta, dan Arema sementara unggul 1-0 hingga turun minum.


Di babak kedua, Persib coba mengancam Arema sejak awal-awal laga. Salah satu ancaman paling serius terjadi pada menit 51 lewat sepakan Hariono, namun kiper Arema masih mampu menepisnya dengan sigap.


Sepakan keras Supardi di menit 65, masih menyamping di sisi kanan kiper I Made Wardana dari Arema dan hanya menghasilkan sepakan pojok untuk Persib. Memasuki menit-menit akhir babak dua, para pemain Persib lebih banyak melepaskan sepakan dari luar kotak.


Sayangnya, usaha dari anak-anak Persib masih belum bisa berbuah gol dan tak mampu untuk menyamakan atau membalikan keadaan. Arema pun berhasil menuntaskan laga ini dengan kemenangan 1-0.


Susunan Pemain

Arema Cronus: I Made Wardana, Fabiano Beltrame, Hermawan, Alfarizi (Beni Wahyudi ’64), Hasyim Kipuw, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry A Saragi ( I Gede Sukadana ’54), Samsul Arif, Arif Suyono (Hendro Siswanto ’51), Cristian Gonzales


Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto, Abduh Rahmad, Ahmad Juprianto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina (Zulham Zamrun ’62), M.Ridwan (Tantan ‘77), Atep, Ilija Spasojevic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya