Lawan Persib, Amunisi Singo Edan 'Pas-pasan'

Cristian Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (14-6-2015)
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus akan berduel dengan Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 11 Agustus 2015. Di laga tersebut, Arema kemungkinan besar akan tampil dengan skuad yang pas-pasan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Dua pemain asing Arema musim 2015, Sengbah Kennedy dan Abbdoulaye Yao Rudy, telah diputus kontraknya akibat kompetisi terhenti. Hingga sekarang, manajemen Arema belum memiliki pengganti meski sudah ada tiga pemain telah didekati oleh manajemen.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Dengan demikian, Arema hanya akan mengandalkan tenaga satu pemain asingnya, Fabiano Beltrame, saat menghadapi Persib.

Selain cuma diperkuat satu pemain asing, Arema juga berlaga tanpa tiga penggawa andalannya. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ahmad Nufiandani, dan Dendi Santoso.

Victor saat ini sedang dipinjamkan ke salah satu klub Thailand, Osotspa Saraburi FC. Sedangkan Dani dan Dendi masih cedera.

"Victor masih belum bisa ikut, Fabiano sudah siap. Ada Dani (Ahmad Nufiandani) dan Dendi (Dendi Santoso) yang masih cedera," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Sebenarnya, Arema sudah mengambil tindakan untuk mengatasi kekurangan ini. Dua pemain sempat mereka dekati dan menyatakan kesediaannya bermain di laga kontra Persib. Namun, mereka belum menampakkan batang hidungnya hingga Senin kemarin.

"Sampai sekarang belum datang, tapi mereka menyatakan ingin bergabung. Jika sampai besok (hari ini) belum tiba juga sepertinya tidak akan ada pemain baru," tutur Joko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya