Cari Dana Pengobatan Pemain, Arema Lelang Jersey Legendaris

Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Asia U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
-Arema Cronus akan menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada Selasa 11 Agustus 2015 besok. Di kesempatan tersebut, Arema bakal menggelar acara lelang jersey.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Acara ini digelar demi mengumpulkan uang untuk pengobatan salah satu pemain muda mereka, Ahmad Nufiandani. Pada turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) beberapa waktu lalu, Nufiandani memang mengalami cedera yang cukup parah.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Ligamennya mengalami gangguan yang sangat serius. Dia diminta untuk menjalani operasi agar cederanya bisa pulih. Pemain jebolan SEA Games 2015 tersebut juga diminta untuk beristirahat selama 10 bulan.

"Hasil lelang yang paling utama akan dialokasikan untuk Dani. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar di Arema. Selain itu, akan disalurkan juga untuk pengembangan akademi Arema dan kegiatan sosial lain," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Jersey yang akan dilelang tak sembarangan. Manajemen bakal melego jersey kepada publik yang memiliki nilai sejarah tinggi.

"Ada jersey yang dikenakan tim di kala terlilit kesulitan finansial, jersey saat juara ISL, atau ketika Arema bermain di luar negeri," terangnya.

Acara lelang jersey akan digelar di Stadion Kanjuruhan, sebelum pertandingan uji coba melawan Persib digelar. "Sebelum kedua tim memasuki lapangan dan melakukan kick-off, lelang akan digelar," jelas Sudarmaji.

Tak cuma lelang dan pertandingan uji coba, perayaan ulang tahun Arema juga akan menggelar beberapa kegiatan lain. Sebut saja lomba permainan tradisional yang diikuti 300 korwil Aremania dan peresmian logo anyar Singo Edan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya