Bek Veteran ManCity 'Pede' Timnya Rebut Gelar dari Chelsea

Bek Argentina, Martin Demichelis
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Ambisi Manchester City untuk kembali menjadi jawara Premier League, diutarakan oleh bek veteran, Martin Demichelis. Pemain 34 tahun asal Argentina ini punya asa tinggi timnya bisa merebut mahkota dari tangan Chelsea.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

The Citizens
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
gagal mempertahankan gelarnya musim lalu. Pasukan Manuel Pellgrini hanya mampu menempati posisi runner-up
di belakang Chelsea. Meski sadar betul jalannya tak mudah, Demichelis merasa yakin timnya bisa kembali jadi yang terbaik di Inggris musim ini.


"Ada tim yang sulit setiap tahunnya dan terlibat dalam perjuangan keras. Apa yang kami inginkan adalah mengalahkan mereka. Jadi kami tahu bahwa tim seperti Chelsea, United, dan Arsenal akan berada di sana," ujar Demichelis via
Sky Sports
.


"Kami akan melawan mereka dan niat kami adalah untuk menang. Ya, kami adalah salah satu favorit," ucapnya.


Mantan bek Bayern Munich dan Malaga ini begitu bernafsu untuk kembali meraih gelar bersama City. Ia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi setahun bersama City.


"Kami memiliki kualitas dan kami adalah skuad yang bagus. Kami ingin membawa semua energi ini kembali ke lapangan musim ini," ujar Demichelis.


Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, di pekan perdana Premier League musim ini. Laga bakal digelar di The Hawtrons tanggal 11 Agustus 2015 dini hari WIB.

 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya