Senyum Lebar Manajer West Ham Usai Permalukan Arsenal

Pelatih Besiktas, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
- West Ham United berhasil membuat kejutan di laga pembuka Premier League 2015/16. Mereka sukses mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 9 Agustus 2015, dua gol tanpa balas.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
Kisah manis West Ham di pekan perdana dimulai pada menit 42. Sundulan Sheikhou Koyate sukses membobol gawang Petr Cech.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
The Hammers makin di atas angin setelah Mauro Zarate mencetak gol di menit 56. Gol tersebut ternyata cukup memukul mental para pemain Arsenal. Dan West Ham akhirnya mencuri tiga poin dari Emirates.

Manajer West Ham, Slaven Bilic, mengaku sangat puas dengan raihan positif yang diraih anak-anak asuhnya. Bilic menilai para pemainnya bermain lepas dan sama sekali tak merasa terbebani saat berduel melawan Arsenal.

"Kami sangat senang dan ini adalah start bagus untuk kami. Tak cuma tiga poin, tapi kami mendapat poin yang penting dari calon juara," kata Bilic seperti dilansir Reuters.

"Jika kalian menambahkan tajuk laga ini sebagai derby London, kemenangan ini akan semakin besar, sangat spesial," sambungnya.

Di laga berikutnya, West Ham bakal berhadapan dengan Leicester City. Duel ini digelar di Boleyn Ground, 15 Agustus 2015 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya