Arema Belum Terima Hadiah 'Tarkam Elite'

Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales (kedua dari kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Turnamen bertajuk Sunrise of Java Cup (SoJC) sudah selesai dan memunculkan Arema Cronus sebagai juaranya. Namun, ada masalah yang menyeruak usai perhelatan SoJC.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Sebagai juara turnamen ini, Arema ternyata belum menerima hadiah yang dijanjikan oleh pihak panitia. Hingga sekarang, kubu Singo Edan belum mendapatkan mobil Suzuki Karimun yang dijanjikan pihak panitia.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Media officer Arema, Sudarmaji, menyatakan saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan panitia penyelenggara terkait pencairan hadiah. Namun, hingga sekarang dia belum mendapat kejelasan kapan mobil tersebut akan diberikan.

"Kami optimistis panitia bisa memenuhinya. Sudah ada komunikasi secara lisan. Panitia butuh waktu untuk menyelesaikannya," kata Sudarmaji.

Meski menyatakan sabar menunggu, Sudarmaji berharap pihak panitia bisa memenuhi janjinya dalam waktu dekat. "Ini agar citra panitia tak jatuh dan penyelenggaraan turnamen serupa tahun depan bisa diselenggarakan lagi," tutur Sudarmaji.

Selain belum mendapatkan hadiah juara, empat pemain Singo Edan juga cedera usai tampil di SoJC. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Arif Suyono dan Ahmad Nufiandani.

Arema menjadi juara SoJC usai meraih dua kemenangan, atas Garuda All Stars dan Bali United. Sementara, di laga terakhir melawan tuan rumah, Persewangi Banyuwangi, mereka kalah dengan skor 0-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya