Bukan Madrid atau Barca, Ini Klub Tujuan Gelandang ManCity

Pemain Manchester City, David Silva
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Pemain asal Spanyol ini hanya ingin bermain untuk La Palma.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Klub tersebut adalah La Palmas, tim yang musim lalu bermain di Divisi Segunda Liga Spanyol. Meskipun mendapat saran dari banyak pihak agar gabung dengan tim raksasa asal La Liga, dia lebih memilih untuk bermain dengan La Palmas.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Ambisi terbesar saya adalah bermain bersama Las Palmas. Orang-orang berkata bahwa saya harus bergabung dengan Madrid atau Barcelona. Namun, tim saya adalah Las Palmas," kata Silva, seperti dilansir
Football-Espana.


La Palmas pada musim ini berhasil promosi ke La Liga usai finis di peringkat keempat klasemen akhir Segunda. Silva pun senang dengan pencapain klub favoritnya tersebut, dan berharap bisa bermain di sana sebelum gantung sepatu.


Diketahui, Gelandang berusia 29 tahun ini masih bermain untuk ManCity dan memiliki kontrak panjang hingga 2019. Maka, dia masih ingin menghabiskan lebih dulu sisa kontraknya dengan tim asal Premier League tersebut.


"La Palmas adalah rumah saya dan sesuatu yang saya punya sejak muda dan ingin bermain di sana lalu menghabiskan karier. Mereka adalah tim yang saya dukung dan sangat spesial untuk seluruh orang di pulau menyaksikan mereka kembali ke La Liga,” ujarnya.


"Hal terbesar saat ini adalah semua orang menikmatinya. Saya masih terikat kontrak empat tahun bersama ManCity dan mari kita lihat apa yang akan terjadi jika itu (kontrak saya) berakhir," kata mantan pemain Valencia ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya