Pelatih Indonesia Bawa Eks Timnas U-19 ke Bahrain

Pemain belakang Indonesia, Ryuji Utomo
Sumber :
  • Instagram/ Ryuji Utomo

VIVA.co.id - Salah satu bek muda berbakat Indonesia bakal mengikuti jejak pelatih Rudy Eka Priyambada berkiprah di Bahrain. Pemain tersebut adalah mantan punggawa tim nasional U-19, Ryuji Utomo.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Rudy akan membawa salah satu pemain belakan asal Indonesia ke Al Najma. Namun, masih simpang siur siapa bek yang dimaksud.

Kepada VIVA.co.id, Rudy akhirnya membeberkan nama pemain yang dimaksud. "Ryuji (Utomo). Dia tinggal datang, tinggal urus visa," kata asisten pelatih Al Najma itu.

Rudy mengatakan, Ryuji tinggal tanda tangan kontrak saja dengan klub Bahrain tersebut. Namun, dia belum mau membeberkan durasi dan nilai kontrak bek 20 tahun ini.

Rudy sendiri akhirnya membeberkan alasan Al Najma mau merekrut Ryuji. "Itu atas pertimbangan saya. Saya sudah tahu dia saat di Mitra Kukar," tuturnya.

Rudy dan Ryuji memang sempat bekerja sama di Mitra Kukar. Sayang, akibat konflik sepakbola nasional memanas, keduanya tak lagi membela klub Kalimantan tersebut.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Selain itu, keduanya juga pernah sama-sama tergabung di tim nasional Indonesia U-19 yang ditangani oleh Indra Sjafri. Ketika itu, Rudy diplot sebagai tim analis.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023