Kata De Jong soal Keributan dengan Guardiola

Gelandang AC Milan, Nigel De Jong (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Gelandang AC Milan, Nigel De Jong akhirnya buka suara terkait insiden dengan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. De Jong sempat adu mulut dengan Guardiola dan nyaris adu jotos.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Insiden terjadi saat Bayern menaklukkan Milan 3-0 di Audi Cup, beberapa waktu lalu. De Jong melakukan tekel keras kepada gelandang Die Roten, Joshua Kimmich hingga mengalami cedera.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Tak terima pemain anyarnya dibuat cedera, Guardiola langsung menunggu De Jong di lorong masuk ruang ganti. Mantan pelatih Barcelona itu langsung berteriak marah ke arah De Jong yang tengah berjalan dengan timnya.

Kondisi tersebut membuat panas De Jong, dan pemain asal Belanda ini mencoba menghampiri Guardiola. Beruntung, keduanya langsung dilerai, hingga tidak berakhir dengan adu jotos.

De Jong menolak untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Pemain 30 tahun ini malah terlihat kurang senang dengan sikap emosional Guardiola.

"Reaksi Guardiola? Kita semua pria dewasa di sini. Saya tak punya masalah dengan Guardiola. Tapi, saya punya pendapat sendiri soal masalah ini," ucap De Jong pada ZDF.

Kimmich akhirnya terhindar dari cedera serius usai ditekel De Jong. Pemain 20 tahun ini hanya absen beberapa hari karena cedera paha. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya