Tak Masuk Skuad PSG di Laga Pembuka, ke Mana Ibrahimovic?

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol ke gawang MU
Sumber :
  • Reuters / Jeff Haynes Livepic
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Isu kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain semakin kuat. Itu setelah Ibrahimovic dipastikan tak memperkuat PSG di laga pembuka Ligue 1 melawan Lille, Jumat, 7 Agustus 2015 nanti, di Stade Pierre-Mauroy.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Tak masuknya Ibrahimovic ke dalam skuad PSG tentu memunculkan tanda tanya besar. Apakah benar PSG sudah memutuskan untuk melego Ibracadbra ke klub lain?

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Selama ini Ibrahimovic memang sedang dikait-kaitkan dengan beberapa klub seperti AC Milan dan Manchester United. Terlebih, striker asal Swedia tersebut sudah memberi isyarat akan hengkang di musim ini usai mengantarkan PSG menjuarai Piala Super Prancis.

"Ini bisa saja jadi pertandingan terakhir saya untuk PSG. Saya akan membuat keputusan penting," kata Ibrahimovic saat itu.

Tapi, isu ini langsung ditepis oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. Mantan bek timnas Prancis tersebut menyatakan Ibrahimovic mengalami cedera lutut kanan.

Dan cedera yang dialami Ibrahimovic didapat saat tampil di Piala Super Prancis. Atas alasan inilah Ibrahimovic, menurut Blanc, dipastikan absen di laga kontra Lille.

"Ibrahimovic punya pramusim yang hebat. Penuh motivasi dan belajar dari musim lalu. Sayangnya, cedera merusak persiapannya," tutur Blanc seperti dilansir FIFA.com.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya