Sindiran Goetze ke Guardiola Bikin Juventus Tersenyum

Gelandang serang Bayern Munich, Mario Goetze.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Hubungan antara Mario Goetze dengan pelatihnya di Bayern Munich, Pep Guardiola masih dingin. Meski gelandang 23 tahun itu sudah mulai sering diturunkan dalam laga pramusim, tapi tetap saja ada yang masih mengganjal dalam hatinya.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Sejak kedatangan Guardiola, Goetze selalu tersisih. Kondisi tersebut membuatnya benar-benar merasa tak nyaman dan sempat diisukan ingin hengkang.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Beberapa waktu lalu jawara Serie A, Juventus dikabarkan ingin memboyong Goetze. Tapi malah Guardiola jadi orang terdepan yang menghalangi kepergiannya.


Isu kepindahan mulai reda, namun tidak dengan panasnya hubungan Goetze dengan Guardiola. Diwawancarai usai laga melawan AC Milan di ajang Audi Cup, pemain berjuluk 'Messi Jerman' menyindir pelatihnya itu dengan meminta agar lebih sering diajak berbincang-bincang.


"Dua tahun ini benar-benar tak mudah. Mungkin itu akan berhasil bila Guardiola lebih sering berbicara kepada saya," kata Goetze dikutip
Football Italia.


Sikap yang ditunjukkan Goetze diyakini menjadi angin segar bagi Juventus. Bianconeri merasa peluangnya mendapatkan bintang timnas Jerman itu kembali terbuka. Apalagi ketika ditanya tentang masa depan, Goetze pun tak bisa memberi jawaban pasti. "Kita lihat saja nanti," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya